Monday, February 2, 2009

THEMA BLOG

Selamat Malam,

DULU --- Blog ini sebenarnya sudah diterbitkan sejak Tahun 2009. Namun karena saya - yang bukan penulis beneran- merasa bingung, apa yang hendak ditulis di-blog pribadi ini. Itulah sebabnya meskipun sudah ada sejak 2009, blog ini mati dari kegiatan tulis-menulis.

Sedikit cerita. Awalnya saya ingin mendedikasikan blog ini sebagai tempat untuk sharing dalam hal finansial, pasar uang dan lain-lain yang berhubungan dengan investasi dipasar modal (Bukar Pasar riil), namun ada sebuah kejadian yang cukup telak yang membuat saya secara pribadi menjadi tidak tertarik sama sekali dengan thema investasi ini.

SEKARANG --- Saya ingin sekali lagi mencoba untuk belajar menulis apa saja yang terbersit dalam benak saya. Apa saja... tidak ada thema khusus. Yang jelas, anda yang sempat membaca blog ini akan melihat bahwa saya memang penulis amairan (hehehehe....) yang berusaha utntuk tampil perlente dalam hal menulis di-blog.

Sekali lagi.... Tidak ada thema khusus....

No comments: